Yonmarhanlan II Padang Laksanakan Kegiatan Juma’t Barokah

Pontianak, PW: Menanggapi perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono,S.E,.M.M. Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja Nyata yang bermanfaat bagi Institusi , masyarakat ,bangsa dan negara Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang Laksanakan Juma’t Barokah di Masjid  Darul Hikmah Komplek Cendana Koto Baru, Kec Lubuk Begalung Kota Padang,Sumbar Juma’t (03/06/2022).

Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari Jum’at berkah yang rutin digelar oleh Yonmarhanlan II Padang sebagai bentuk kepedulian keluarga besar TNI Angkatan Laut terhadap masyarakat sekitar melalui Program kegiatan Jum’at berkah.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago di tempat yang berbeda mengatakan bahwa, “Dengan adanya kegiatan Jumat Berkah ini semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk sesama,

Karena pada dasarnya setiap manusia harus saling peduli terhadap sesama ataupun kepada siapa saja yang membutuhkan diharapkan nantinya. dapat menjadi kebaikan bagi keluarga besar Yonmarhanlan II Padang “ujarnya”

Related posts