Danyonmarhanlan VI Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pejabat Dilingkungan Pemerintah Kota Makassar

(Makassar) PW : Komandan Yonmarhanlan VI Mayor Mar Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr. Opsla menghadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Kota Makassar di Anjungan Pantai Losari Jl. Penghibur, Ujung Pandang, Kota Makassar Sulsel. Kamis (02/06/2022).

Pelantikan dan mengambil sumpah jabatan ratusan pegawai negeri sipil dalam jabatan tinggi pratama dan jabatan administrasi di lingkungan Pemerintah Kota Makassar Dipimpin langsung oleh Walikota Makassar , Moh Ramdhan Pomanto usai pelaksanaan Sholat subuh berjamaah di Anjungan City Of Makassar.

Kehadiran Danyonmarhanlan VI dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut sesuai dengan undangan Pemerintah kota Makassar dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas TNI/Polri dan Pemerintah. Selain itu juga untuk memastikan pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan untuk menjadi lebih baik lagi, selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini nantinya diharapkan dapat terus meningkatkan roda pemerintahan dan pembangunan di Kota Makassar, semakin mempermudah untuk mewujudkan visi dan misi Kota Makassar”, Ujar Danyonmarhanlan VI.

Kegiatan ini juga sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono ke-6 yang berbunyi jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Related posts