Prajurit Yonangmor 2 Marinir Gerak Cepat Atasi Masalah Pada Truk Liaz Yang Terperosok

(Mojokerto),-PW:  Dalam rangka Latihan Satuan Dasar (LSD)  DA/LA. TA. 2022., Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar) menguji profesionalisme seorang pengemudi truk serta tanggung jawab seorang Kasi Ang ketika menghadapi problem Sukarmed di desa Padi, Kec. Gondang, Kab. Mojosari. Kamis (19/05/2022).

Dalam kegiatan latihan tersebut Yonangmor 2 Mar melaksanakan pendukungan satuan kawan yang kemudian disimulasikan 1 Truk Liaz terperosok dan mengalami kebocoran air radiator bocor, setelah mengalami insiden tersebut Kasi Ang  melaporkan ke Dantonang  untuk dilaporkan kepada satuan atas untuk mendapatkan batuan.

Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyon Angmor 2 Mar)  Mayor Marinir Yudiyanto Darmawan., yang hadir langsung menyaksikan kegiatan tersebut menyampaikan bahwa latihan atau problem ini sangat berguna bagi setiap pengemudi, karena tidak menutup kemungkinan terjadi pada saat dimedan tugas sesungguhnya.

“Problem sukarmed ini sering terjadi di medan sesungguhnya baik di penugasan ataupun pada saat melaksanakan pendukungan,  maka dari itu saya harapkan kepada seluruh pelaku untuk memahami problem sukarmed ini untuk pengetahuan kita apabila nanti terjadi sesuatu hal pada kendaraan kita.” Pungkasnya.

Related posts