Ksatria Bajra Ghosa Raih Juara 1 Menembak Senapan Perorangan Overall Hardikal Ke 76

(Surabaya), PW: Atlet Tembak Batalyon Roket 2 Marinir berhasil meraih Juara 1 dalam Event Lomba Tembak yang diselenggarakan di Lapangan Tembak AAL Surabaya dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI AL Ke 76. Rabu (18/05/2022).

Meneruskan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan sumber daya manusia unggul dan profesional. Batalyon Roket 2 Marinir turut berpartisipasi dengan mengirimkan 2 Atlit Tembak terbaik atas nama Letda Mar Dwi Santomi dan Koptu Mar Agus Sulistyo Teguh dan 1 pelatih atas nama Koptu Wahyudi yang tergabung dalam Tim Marwiltim pada Event Lomba Tembak Hari Pendidikan TNI AL Ke 76.

Prajurit Batalyon Roket 2 Marinir Koptu Marinir Agus Sulistyo Teguh yang tergabung dalam Tim Marwiltim menorehkan prestasinya dengan meraih Juara 1 Lomba Tembak Senapan Kategori Perorangan Overall pada Event Lomba Tembak Hari Pendidikan TNI AL Ke 76 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Jala Krida Bajra AAL Surabaya.

Dengan didapatnya Juara 1 dalam kategori perorangan tersebut menambahkan poin kemenangan bagi Tim Petembak Marwiltim. Pada akhirnya Tim Petembak Marwiltim menjadi juara 1 Lomba Tembak Senapan Beregu dengan total nilai (629,6), Juara 2 diraih oleh Tim Koarmada II dengan total nilai (582,2), dan Juara 3 diraih oleh Tim Kodiklatal dengan total nilai (572,2).

Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Daulat Situmorang menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas prestasi yang diraih pada event tersebut, dengan prestasi yang di raih ini diharapkan dapat menjadi motivasi prajurit lainnya “Tiada prestasi tanpa latihan yang keras dan disiplin yang tinggi” Pungkas Danyon Roket 2 Mar.

Related posts