Bacakan amanat KASAD, Dandim 1502/Masohi Pimpin Upacara 17 an

MASOHI, PW: Dandim 1502/Masohi Letkol Inf. SN. Wikrama. W. S. Ikom, M. Tr ( Han ), M. Ikom pimpin upacara 17 an ysng bertempat di Lapangan Makodim 1502/Masohi.

Bertindak sebagai Perwira Upacara Pasi Intel Kapten Inf Rahmat Imanudin Komandan Upacara Lettu Inf. Daud Tulak yang diikuti oleh seluruh perwira, Bintara , tamtama dan ASN jajaran Kodim 1502/Masohi.

Dalam Amanatnya Dandim 1502/Masohi Letkol Inf. SN. Wikrama. W. S. Ikom, M. Tr ( Han ), M. Ikom membacakan Amanat Kasad TNI Jendaral TNI Dudung Abdurahman, S. E., M.M yakni Saat Ini masih dalam Suasana Idul Fitri untuk Itu saya selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan Pribadi, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir Bathin segenap prajurit dan Pns TNI AD yang beraga Islam dan juga Selamat Hari Raya Waisak 2022 kepada yang merayakan.

Pada Kesempatan upacara ini, saya juga mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi tinggi nya atas kerja keras dan dedikasi yang di tunjukan oleh seluruh prajurit dan PNS angkatan Darat, karena berbagai tugas yang di amanatkan oleh negara, telah dapat kita laksanakan dengan baik.

Sebelum mengakhiri amanat ini, saya akan sampaikan beberapa penekanan sebagai pedoman bagi kita semua.

Pertama, terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan Moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Kedua, Implementasikan sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun bertugas dan berada. Ketiga, TNI AD harus Hadir di tengah Tengah kesulitan Masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi. Keempat, terus lakukan tindakan tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD.
Kelima, mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan Komponen bangsa Lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dam negara…@/red

Related posts