Ciptakan Lingkungan Yang Sehat Dan Aman Babinsa Melaksanakan Komsos Di Wilayah Binaanya

BURU PW. Rabu tanggal 11 Mei 2022 Babinsa Desa Tifu Koramil 1506-04/Waeapo Serda Jesmi Labobar Melaksanakan Kegiatan KOMSOS ( Komunikasi Sosial ) Kepada masyarakat di Desa Tifu Kecamatan Lolongguba,Kabupaten Buru.

Dalam kegiatan komsos ini di hadiri Bapak Heskia Salasiwa ( Tokoh Adat ) Bapak Rein Baruno ( Tokoh Masyarakat ) Ibu Krestina Salasiwa ( Tokoh Agama ) beserta beberapa masyarakat Desa Tifu.

Babinsa serda jesmi labobar menyampaikan dalam kegiatan Komsos tersebut pentingnya menjaga Kesehatan Diri dan lingkungan.ini demi kita semua jika lingkungan yang kurang bersih menyebabkan banyak minyimpan bibit bibit penyakit,pintanya

Serda jesmi labobar menambahkan Agar kita selalu bijak di dalam Menanggapi Isu isu yang berkembang di Media sosial maupun dari Orang lain sehingga tidak mudah terprovokasi, karena kerap terjadi permasalahan di Desa ini di karerenakan masyarakat kurang bijak di dalam Penggunaan Medsos.ucapnya.

Marilah kita semua Selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam setiap Aktifitas menggingat covid 19 belum benar benar punah negara kita lebih khususnya di linggkungan kita yang sering kedatangan tamu dari luar daerah,tutup babinsa serda jesmi labobar. @/red

Related posts