Prajurit Kima Menart 2 Marinir Laksanakan Jam Komandan dan Halal Bihalal

(Surabaya), PW: Menindaklanjuti perintah harian Bapak KASAL Laksamana TNI Yudo Margono berkaitan Tingkatkan keimanan dan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL dalam rangka mempererat tali silahturahmi, keluarga besar pajurit Kompi Markas Resimen Artileri 2 Marinir melaksanakan jam Komandan dan Halal Bihalal di ruang rekreasi Serka Marinir (ANM) M. Ramli Kima Menart 2 Marinir Karangpilang Surabaya. Senin (09/05/2022).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Kompi Markas Resimen Artileri 2 Marinir Mayor Marinir La Ode Rustam Balemping tersebut di awali dengan jam Komandan dan diakhiri Halal Bihalal oleh seluruh keluarga besar Kima Menart 2 Marinir.

Dalam sambutannya Dankima Menart 2 Marinir mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, apabila ada perkataan maupun tindakan yang kurang berkenan jadikan momen hari raya ini untuk saling memaafkan antar sesama serta menjalin komunikasi dalam menciptakan suasana keakraban antara kita semua, melalui silaturahmi serta komunikasi yang telah terjalin akan lebih meningkatkan semangat dalam bekerja,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dankima mengucapkan terimakasih kepada segenap keluarga
besar Kima Menart 2 Marinir yang telah melaksanakan cuti lebaran dengan baik, aman dan lancar kembali dengan tepat waktu. Yang lebih penting lagi kembali dengan sehat dan selamat selalu mematuhi protokol kesehatan.

Related posts