Asah Keterampilan Pengoprasian Perahu Karet Prajurit Marinir Setengar

Natuna, PW: Prajurit Marinir setengar melaksanakan latihan pengoperasian perahu karet dan memanuverkan  di Pantai Kompi Komposit Marinir Setengar , Natuna, kepulauan Riau , Senin (09/05/2022).

Asah Ketrampilan pengoperasian Perahu Karet, Prajurit Marinir Setengar mengasah cara pengoperasian perahu karet dan memanuverkan perahu karet, kegiatan ini merupakan, kegiatan yang positif bagi prajurit marinir setengar guna untuk mengasah ketrampilan dan kemampuan dalam memanuverkan perahu karet.

Letda Marinir Bowo Ari selaku pelatih menyampaikan “bahwa latihan pengoperasian perahu karet tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta memahami tentang karakteristik motor tempel, apabila mengalami gangguan, pengawak dapat memperbaikinya, selain itu juga sebagai atraksi atau dikenal dengan istilah Slalom Rubber Boat.

Dan juga bisa menambah wawasan andernalin insting yang kuat apa bila di penugasan nanti kita berhadapan langsung dengan sekelompok perompak maupun sejenisnya di daerah lautan yg sewaktu-waktu bisa terjadi dan tidak di mungkirin lagi karena anggota marinir tidak luput sebagai pasukan pendarat amfibi.

Related posts