Gubernur AAL Serahkan Tali Asih Kepada Prajurit dan PNS AAL Yang Purna Tugas

Surabaya, PW: Sebagai wujud apresiasi atas pengabdian kepada TNI Angkatan Laut, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Denih Hendrata menyerahkan tali asih kepada personel AAL yang telah Purna Tugas, bertempat di gedung Dewakang Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Rabu (26/4).

Gubernur AAL memberikan tali asih kepada enam orang personel AAL yang purna tugas terdiri dari Perwira Pertama, Bintara dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) atas nama Letda Marinir Wisma Darmaja, Peltu Marinir Mulyono, Serma Esa Poeji Utomo, Serma Kom Edi Sumarno, Serma Mes Sair dan PNS Djoko Mudjiono.

Penyerahan tali asih tersebut juga dilakukan serempak di seluruh jajaran TNI AL melalui video conference yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dari Markas Besar Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur.

Tali asih diserahkan oleh Kasal kepada Prajurit dan PNS TNI AL yang pensiun di bulan April sampai dengan Mei 2022.

Dalam sambutannya, Kasal mengucapkan terima kasih kepada para purnawirawan atas pengabdian selama ini kepada negara dan TNI Angkatan Laut. Kasal juga menyampaikan kepada mereka untuk tetap melanjutkan perjuangan dan pengabdiannya kepada negara melalui lingkungan sekitarnya nanti.

“Terima kasih untuk seluruh prajurit dan PNS yang telah mengabdi dan telah memberikan dedikasi untuk negara dan TNI Angkatan Laut selama bertugas. Purna tugas bukanlah berhenti dari pengabdian melainkan hanyalah keluar dari organisasi TNI Angkatan Laut dan melanjutkan pengabdian di tengah-tengah masyarakat, ” tutur Kasal.

Related posts