Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Laksanakan Bakti Sosial

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka menindaklanjuti perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara, Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 melaksanakan Bakti Sosial ke Pondok Pesantren Mahabbatur Rosul di Desa Kepuh Kemiri, Tulangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (13/04/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tri Yudha Ismanto didampingi oleh Kasi Organisasi Ranting C Ny. Yusuf Muchram, Pasi 3 Kapten Marinir Sugeng Hadi P bertujuan untuk membantu meringankan beban anak-anak yatim serta menumbuhkan rasa gembira dan semangat dalam menjalani hari untuk menatap masa depan, karena bagaimanapun juga mereka adalah para calon generasi penerus bangsa.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Mahabbatur Rosul, bapak Sonhaji menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Jalasenastri Yonif 3 Marinir karena selalu peduli kepada anak-anak yang berada di pondok pesantren.

“Semoga segala kebaikan yang kita lakukan menjadi ladang pahala untuk kita semua,” ujarnya.

Related posts