Amanah Disiplin Dalam Berdinas ” Dandim 1006/Banjar Pimpin Prajurit Naik Pangkat

MARTAPURA – Sederhana dan Khidmat Komandan kodim 1006/Banjar memimpin acara laporan Korps kenaikan pangkat , Bintara dan tamtama di Aula Makodim Banjar, Jumat ( 1 / 4 /2022 )

Letkol Inf Imam Muchtarom mengucapkan “selamat” atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada para prajurit Kodim 1006/Banjar

Dandim Mengatakan pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada para anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, yang mana di peroleh dengan hasil kerja keras dan disisplin dalam berdinas.

Kenaikan pangkat juga berarti beban tugas dan tanggung jawab semakin meningkat seiring dengan tingkat kepangkatan yang di sandingkan.

Lakukan peningkatan profesionalisme dengan membudayakan belajar berbagi Ilmu dengan dihadapkan dengan zaman teknologi serta tuntutan Tugas.

Sekali lagi Bagi para Anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat sikapi dengan rasa bersyukur serta implementasikan syukur dalam wujud peningkatan kualitas diri dan kinerja sebagai Prajurit Kodim 1006/Banjar yang Profesional” Tutur Dandim”

Sementara Peltu Sugiyono Koramil 1006 – 01/ Sungai Pinang menyampaikan sangat bangga dan bahagia dapat dilantik langsung Komandan Kodim Banjar.

Amanah kenaikan pangkat ini diharapkan bagi rekan-rekan Prajurit juga untuk diri saya sendiri semoga dapat meningkatkan kemampuan yang dimiliki agar senantiasa dapat melaksanakan tugas yang terbaik.

Selaras dengan tingkat pangkat dan jabatan yang disandangnya, karena semakin tinggi pangkatnya akan semakin tinggi pula beban tugas dan tanggung jawab dalam berdinas, ucapnya”(red/mask95).

Related posts