Putra Prajurit Yonif 3 Marinir Juarai Open Water Fins Swimming Dan Oba Kejurda Jatim 2022

(Situbondo), PW: Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang bangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, M. Agung putra Kopka Marinir Edi Purnomo anggota Yonif 3 Marinir berhasil menjuarai ajang Open Water Fins Swimming dan Oba dalam rangka Kejurda Jatim tahun 2022 di pantai Pasir Putih Situbondo, Jawa Timur. Rabu (23/03/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pantai Pasir Putih Situbondo yang dikuti lebih dari 50 peserta baik perenang putra maupun putri. Pada event Kejurda Open Water Fins Swimming dan Oba kali ini M. Agung berhasil meraih juara 1 jarak 1000 Meter, juara 1 jarak 500 Meter dan juara 4 jarak 6000 Meter.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA yang diwakili oleh Perwira Tertua (Pater) Yonif 3 Marinir Kapten Marinir Sugeng Hadi P menyampaikan rasas bangga dan apresiasi kepada putra prajuritnya yang berhasil meraih juara pada event Kejurda Open Water Fins Swimming dan Oba Jatim 2022.

“Terus berlatih agar dapat mengukir prestasi pada event-event pertandingan kedepan dan mengharumkan nama Satuan,” pesannya

Related posts