Pangkoarmada II Terima Kunjungan Perdana Danpusdiklat Hanudnas

Surabaya, PW: Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han), didampingi Wadan Kolat Koarmada II menerima kunjungan perdana Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Pertahanan Udara Nasional (Danpusdiklat Hanudnas) , Kolonel Pnb Safeano Cahyo Wibowo, S.T., di Ruang Kerja Pangkoarmada II, Selasa (15/3).

Dalam kunjungannya Kolonel Safeano Cahyo, mengungkapkan  rasa hormat dan terima kasih sekaligus  bangga bisa berkunjung di Koarmada II. Dirinya juga menyatakan jika Pusdiklat Hanudnas siap memberikan dukungan kepada Koarmada II.

Hal tersebut disambut baik oleh Pangkoarmada II.  Laksda Iwan Isnurwanto berharap, Semoga dengan kunjungan ini,  intensitas komunikasi dan kerjasama yang terjalin antara Pusdiklat Hanudnas dengan Koarmada II dapat berjalan secara intensif dan berkesinambungan.

Pusdiklat Hanudnas sendiri sebagai lembaga pendidikan TNI AU yang terletak di Jl. Wiratno no.1 Kenjeran Surabaya juga telah mendidik para perwira TNI AL strata Pama mengikuti pendidikan di Pusdiklat Hanudnas.

Kunjungan singkat yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan tersebut ditutup dengan foto bersama dan penukaran cenderamata.

Related posts