Yontankfib 1 Mar Melaksanakan Penutupan Ldd Kesenjataan BMP-3F dan PT 76 M

Jakarata, PW: Komandan Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) Letkol Marinir Wilibrordus M.Tr. Opsla., secara resmi menutup LDD (Latihan Dinas Dalam) Kesenjataan BMP-3F dan PT 76 M yang dilaksanakan di depan gedung Clurit Yontankfib 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat ( 11/03/2022).

Dengan resmi ditutupnya LDD kesenjataan Danyon Tankfib 1 Mar berpesan kepada prajurit agar ilmu yang telah di dapat dari hasil kepelatihan diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit serta dapat memberikan bekal pengetahuan teori dan praktek baik secara individu maupun kelompok dalam melaksanakan tugas-tugas pokok kedepanya.

kegiatan tersebut juga selaras dengan perintah harian Bapak Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM, tentang membangun Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Selama kegiatan penutupan LDD prajurit tetap menjaga protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum dan selesai kegiatan juga memakai masker untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Related posts