Atlet Panahan Yonif 5 Marinir Secara Rutin Berlatih Memanah

(Surabaya) PW : Dalam rangka meningkatkan kemampuan, Atlet Panahan Yonif 5 Marinir melaksanakan latihan membidik sasaran dengan cepat di Lapangan Panahan Gurca Archery Kesatrian Marinir Soeroto ll Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (17/02/2022).

Latihan Panahan dalam rangka mempersiapkan atlet panahan Yonif 5 Marinir untuk menghadapi event atau laga yang akan datang tersebut diawali dengan pemanasan untuk melemaskan otot, dan dilanjutkan memanah sasaran dari jarak 25 Meter dengan membidik 1 titik selama 30 detik, dengan latihan membidik tersebut diharapkan atlet Panahan Yonif 1 Marinir dapat mempertahankan sikap pada saat memanah dan gambar bidik yang benar.

Selain itu kegiatan panahan dengan materi baru tersebut juga sebagai bentuk penerapan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan SDM unggul dan professional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr.Opsla mengharapkan kepada seluruh atlet panahan Yonif 5 Marinir agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab agar dapat mencapai hasil yang maksimal.

“Dengan terasahnya konsentrasi dalam membidik sasaran, akan bermanfaat dalam meningkatkan prestasi sesuai yang diharapkan,” pungkasnya.

Related posts