Danmenbanpur 1 Mar Memberikan Beri Pengarahan dan Motivasi Untuk Bekal Test Calon Diktukpa Ang. LII 2022

Jakarta, PW: Prajurit Bintara Menbanpur 1 Mar yang akan mengikuti seleksi test Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) Ang. LII mendapatkan pengarahan dan motivasi sebagai bekal dalam melaksanakan test bertempat di Curug Badik Menbanpur 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan(12/02/2022).

Sebanyak 7 personil Bintara Menbanpur 1 Mar yang akan melaksanakan test Diktukpa Ang. LII berasal dari Batalyon Zeni 1 Mar 3 Personil, Batalyon Pom 2 Personil, Batalyon Komlek 1 Mar dan dari Mamenbanpur 1 Mar 1 Personil Marinir yang akan mengubah Strata dari Bintara menjadi Perwira (Letnan dua).

Dalam arahannya, Danmenbanpur 1 Mar Kolonel Mar Efhardian menyampaikan “perubahan tingkatan dari Bintara menjadi Perwira adalah suatu pemberian Tuhan yang harus disyukuri dan dijaga sehingga dalam pelaksanaannya agar selalu belajar, berlatih sungguh – sungguh dan menjaga kesehatan secara baik dan terukur sehingga tidak mengalami kendala dalam proses pendidikan menempuh suatu keberhasilan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Staf Menbanpur 1 Mar, Dansatlak Menbanpur 1 Mar, dan para calon Diktukpa Ang. LII 2022. Acara tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid 19.

Related posts