Pertajam Naluri Tempur, Prajurit Yonif 5 Marinir Terima Pendalaman Materi Patroli

(Surabaya) PW : Dalam rangka mempertajam naluri tempur, Prajurit Petarung Yonif 5 Marinir menerima pelajaran pendalaman materi patroli di kelas Kompi Harimau Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (10/02/2022).

Kegiatan latihan yang dipimpin Komandan Peleton Kompi Ghurango Yonif 5 Marinir Letda Marinir Irwan Adi Nugroho tersebut merupakan program pembinaan yang dilaksanakan oleh prajurit petarung Yonif 5 Marinir yang di laksankaan secara terus menerus dan berkesinambungan.

Letda Marinir Irwan Adi Nugroho menyampaikan kepada seluruh prajurit agar benar-benar melaksanakan latihan dengan semangat dan sungguh-sungguh sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu kesejahteran bagi setiap prajurit, oleh karena itu sebelum melaksanakan latihan diharapkan seluruh prajurit mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sehingga pada latihan nanti dapat mengaplikasikan ilmu dengan baik.

Related posts