Yonzeni 2 Marinir Raih Juara 2 Dalam Manggala Fun Race

(Surabaya),-PW: Batalyon Zeni 2 Marinir berhasil tampil sebagai juara 2 dalam Manggala Fun Race yang berlangsung di lapangan Apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karang Pilang Surabaya, Kamis ( 03/02/2022 ).

Manggala Fun Race merupakan salah satu event dalam Manggala Day yang di canangkan oleh Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Hadi Santoso yang dilaksanakan setiap hari Kamis setelah pelaksanaan apel Organik. Oleh karena itu hari kamis dijajaran Menbanpur 2 Mar dikenal dengan Manggala Day.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Satlak Menbanpur 2 Mar dan memperlombakan beberapa ketangkasan yang memerlukan kekuatan fisik serta taktik meliputi lomba lari estafet dengan kondisi tangan terikat, lomba estafet mendorong Ban, Lomba Mendorong Mobil dan di akhir Lomba lari estafet memanggul korban dengan rute keliling lapangan apel Ksatrian Sutedi Senaputra.

Perlombaan yang diikuti sekitar 30 personil tiap tim ini berlangsung sangat ketat sehingga terjadi saling mendahului. Yonzeni 2 Mar akhirnya berhasil menjadi juara 2 setelah dikalahkan oleh Yonangmor 2 Mar dan juara 3 diraih oleh Yonkomlek 2 Mar. Diakhir kegiatan Komandan Menbanpur 2 Mar berkenan memberikan Hadiah dan doorprize kepada para pemenang.

Sementara itu Komandan Yonzeni 2 Marinir Letkol Marinir Eko Puji S, yang turun langsung memberikan semangat kepada prajuritnya dan memberikan apresiasi kepada para atlet yang sudah menampilkan kemampuan terbaiknya baik dalam bertanding sehingga berhasil meraih juara 2. Hal ini menunjukan bahwa pembinaan dalam kesatuan sudah terlaksana dengan baik.

“Saya harapkan keberhasilan seperti ini bisa dijadikan motivasi untuk terus membina kemampuan fisik sehingga kedepannya apabila sewaktu waktu ada event kita sudah siap dan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, ” Tegas Komandan

Related posts