Letkol Inf Aldin Hadi Melaksanakan Sholat Hajat Dan Do’a Bersama

 

Amuntai-PW: Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Aldin Hadi melaksanakan sholat hajat dan do’a bersama dalam rangka menyongsong Tahun baru 2022, Kegiatan sholat hajat tersebut dilaksanakan di Aula KH.DR.Ideham Chalid Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kamis(30/12/2021)

Sholat hajat dan do’a bersama tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan, mengingat pandemi covid-19 belum berakhir.

Ditemui usai pelaksanaan sholat hajat dan do’a bersama, Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Aldin Hadi mengatakan, kegiatan sholat hajat dan doa bersama ini merupakan salah satu ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan YME atas berkat, Rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua di Tahun 2021.

“Mari kita bersama-sama membangun wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara agar lebih baik lagi di Tahun 2022. Sekaligus kita jadikan momentum pergantian tahun untuk lebih mawas diri, interospeksi diri serta evaluasi apa yang sudah dilakukan sehingga pada tahun baru dapat meningkatkan kualitas diri dalam pekerjaan, keluarga maupun bermasyarakat” ujarnya

Dalam kodisi pandemi Covid-19, kita harus tetap senantiasa melaksanakan displin protokol kesehatan, semoga ditahun 2022 kita selalu terhindar dari penyakit Covid-19 dan semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir.”Harap Dandim

Turut Hadir sholat hajat dan do’a bersama tersebut Plt. Bupati HSU, Ketua MUI,Tokoh Ulama Kab.HSU,Forkopimda Kab.HSU serta tokoh masyarakat Kab.HSU. (red/mask-95)

Related posts