Patroli Gabungan Digelar di Madiun Jelang Perayaan Natal

Madiun – PW: Jelang Misa Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, petugas keamanan menggelar patroli gabungan. Sejumlah personel dari Polri, TNI, Satpol PP dan elemen masyarakat turun langsung dalam kegiatan ini. Tak hanya itu, Forkopimda Kabupaten Madiun turut serta melaksanakan patroli memantau keamanan dan ketertiban di akhir tahun ini.

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun melaksanakan patroli bersama di sejumlah titik, salah satunya di Gereja Santa Maria Assupta Desa Mejayan, Kecamatan Mejayan, Kabupayen Madiun. Jumat (25/12/2021).

Menurut Dandim patroli tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan kondisi wilayah teritorialnya dalam keadaan aman, terutama disaat perayaan Natal tahun 2021.

“Patroli ini adalah kegiatan yang kami lakukan setiap tahun, bisa kita lihat suasananya cukup aman dan terkendali. Kita juga lakukan pengecekan kepada petugas yang berjaga, jangan sampai lengah dan tetap waspada, ” ungkap Dandim.

Dalam Patroli tersebut Dandim mengimbau agar dalam setiap pelaksanaan ibadah selalu menerapkan protokol kesehatan, karena masih dalam situasi pandemi covid-19.

Related posts