Rs Kanker Dharmais Menjadi Tujuan Prajurit Yonkesh 1 Mar Saat Serbuan Vaksin

Jakarta, PW: Tim Vaksinasi Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkesh 1 Mar) tidak pernah jenuh dan lelah saat melaksanakan serbuan vaksinasi di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilakukan di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (20/12/2021).

Prajurit Yonkesh 1 Mar tidak pernah merasa jenuh dan lelah saat melaksanakan pendukungan kesehatan vaksinasi di RS Kanker Dharmais, bahkan RS Kanker Dharmais sudah menjadi tujuan prajurit Yonkesh 1 Mar dalam pemberian vaksin. Kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan perintah langsung dari Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL., M.Tr.Opsla., kemudian memerintahkan Kepada Sertu Rum Agus Joko bersama empat personil lainnya untuk melaksanakan perintah tersebut. Kegiatan Vaksinasi di RS Kanker Dharmais sudah menjadi rutinitas bagi personil Yonkesh 1 Mar sejak di wajibkannya vaksin Covid-19 oleh Pemerintah.

“Saya yakin ada rasa bosan dalam benak kalian untuk kegiatan disini, tetapi kembali lagi ini merupakan perintah dari Komandan kita dan juga sudah merupakan kewajiban kita sebagai insan kesehatan. kita sudah sering merasakan kegiatan-kegiatan sosial yang pahitnya tidak bisa kita bayangkan, dengan demikian tetap jaga stamina dan stamina kita,” ujar Sertu Agus kepada rekannya.

Masyarakat sekitar sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menjaga jarak dan memakai masker yang benar untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Related posts