Prajurit Yonif 5 Marinir Raih Juara 3 Turnamen Body Contest Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Cup

(Malang) PW :  Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir, Kopda Marinir Acep Pebriyanto berhasil meraih juara 3 dalam Turnamen Body Contest Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Cup kategori TNI-Polri Tahun 2021 bertempat di Hotel Amarta Hills, Batu, Malang, Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan yang dibuka Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M yang bertujuan tidak hanya sekedar sebagai ajang untuk berkompetisi saja, namun juga sebagai wujud kepedulian Divif 2 Kostrad untuk mencari bibit atlet dan untuk lebih meningkatkan prestasi olahraga di Jawa Timur pada umumnya, dan khususnya di wilayah Malang Raya tersebut dibagi menjadi 3 kategori yaitu kategori Umum Pria, kategori TNI-POLRI dan kategori Umum Wanita.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Harmoko, M. Tr.Opsla menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan yang dicapai oleh Kopda Marinir Acep Pebriyanto sehingga mengharumkan nama Satuan. Prestasi tersebut merupakan hasil dari latihan keras yang selama ini dilaksanakan, hal ini menunjukkan bahwa latihan yang dilaksanakan cukup baik, sehingga bisa mencapai hasil yang diinginkan.

“Prestasi demi prestasi yang telah diraih selama ini janganlah membuat kita sombong dan berpuas diri, tetapi harus di jadikan penyemangat dan motivasi oleh seluruh atlet untuk terus berlatih dan berlatih, karena tanpa latihan mustahil bisa menjadi juara,” pungkasnya.

Related posts