Prajurit Yonif 1 Marinir Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 di Nganjuk

(Nganjuk) PW : Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir yang sedang melaksanakan pengamanan PPKM Darurat di bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0810 Nganjuk, membantu jalannya pelaksanaan Vaksinasi di Balai Desa Tiripan, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Senin (20/12/2021).

Dalam vaksinasi Covid-19 dosis kedua tersebut dengan menggunakan vaksin Astrazeneca yang menargetkan sebanyak 500 Vaksinasi, dengan harapan seluruh masyarakat Desa Tiripan mendapatkan vaksin sehingga terhindar dari Covid-19. Meskipun telah melaksanakan vaksinasi, diharapkan warga masyarakat agar tetap patuh melaksanakan disiplin protokol kesehatan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi di tanah air, tujuannya untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok pada masyarakat terhadap covid-19.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,  bangun soliditas dan kerjasama yang baik dengan sesama aparatur pemerintah dan ajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan baik dan sopan santun,” tegasnya.

Related posts