GOWES SEHAT PERSONEL SESKOAL DI PIK 2

Jakarta, PW: Kapala Koordinator Dosen (Kakoordos) Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A. beserta  Sekertaris Lembaga (Seklem) Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CHRMP., CfrA bersama para  Pejabat Utama (PJU) Seskoal, Patun Dosen Seskoal, dan Komunitas Fun Bike Seskoal, dengan gowes sehat bersama, di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Jumat (17/12).

Kegiatan Gowes Sehat dilaksanakan selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga untuk menjalin keakraban dan kebersamaan para Pejabat Utama, Patun dan Dosen Seskoal Bintara Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal. Selain itu, juga menumbuhkan kesadaran akan pentingnya berolahraga untuk kesehatan tubuh. Terlebih pada masa pandemi Covid-19 saat ini, kita harus selalu menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh supaya tidak mudah sakit karena dengan tubuh yang sehat kita dapat beraktifitas dan menyelesaikan tugas pekerjaan kita dengan baik.

Dengan route gowes Area parkir deretan Ruko exit tol gate utk debarkasi dan start gowes yang di lalui Pantai Indah Kapuk II untuk Pit Stop 1 di Area Ware House dan Pit Stop 2 di pantai area jogging track PIK II dan  Lokasi Finish di Ruko entry toll gate. Pelaksanaan gowes tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) dengan mematuhi 5m yaitu Memakai masker, Mencucu tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Related posts