Danyonif 1 Marinir Berikan Reward Kepada Prajurit Berprestasi

(Sidoarjo) PW : Sebagai bentuk apresiasi atas sebuah prestasi, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla memberikan reward kepada prajurit yang berprestasi di depan Mako Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (20/12/2021)

Reward tersebut diberikan kepada Praka Mar M. Kasim dan Ny. Delsye Ciswono yang berhasil meraih juara pada lomba panahan Danbrigif Mekanis 16/ Wira Yudha Cup yang turun pada kategori Barebow Perorangan dan Beregu. Praka Mar M. Kasim berhasil menyabet Juara 1 kategori beregu (Tim) putra dan Ny. Delsye Ciswono berhasil menyabet Juara 1 beregu putri dengan perolehan nilai tertingi dari seluruh tim yang mengikuti kejuaraan Danbrigif Mekanis 16/ Wira Yudha.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P.M.Tr.Opsla menyampaikan rasa bangganya terhadap prajurit yang berprestasi tersebut. Keberhasilan yang diraih oleh prajuritnya tidak lepas dari latihan keras dan terprogram dengan baik selama ini. Namun dengan keberhasilan tersebut diharapkan para prajurit agar tidak berpuas diri, ini merupakan tantangan dan motivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.

“Kemenangan ini jadikan sebagai penyemangat dan motivasi bagi seluruh atlet untuk terus giat berlatih sehingga, dievent-event ke depan tetap dapat membawa harum nama satuan,” tegasnya.

Related posts