Bank BRI Serahkan Mobil Ambulance Ke Kodim 1501/Ternate

TERNATE PW. Sebagai bentuk kerja sama dan keseriusan Badan usaha milik negara (BUMN) dalam mewujudkan keamanan, kesejahteraan, kenyamanan dan kesehatan Bank BRI Cabang Ternate memberikan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Kodim 1501/Ternate. Senin (13/12/2021).

Penyerahan ambulance di laksanakan di halaman Makodim 1501/Ternate dan ditandai dengan penyerahan kunci dan penandatangan naskah serah terima oleh pimpinan cabang BRI Ternate Bapak Ardi Ahmad Muharram kepada Komandan Kodim 1501/Ternate Letkol Inf Adi Sabaruddin, S.Sos.

Komandan Kodim 1501/Ternate mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan BRI Ternate yang telah menghibahkan satu unit mobil ambulance kepada Kodim 1501/Ternate.
Kendaraan pendukung ini nantinya akan bisa menunjang pelayanan kesehatan bagi prajurit dan keluarganya serta masyarakat Kota Ternate, dan mobil tersebut akan dipertanggung jawabkan kepada Staf Logistik untuk itu Pasi Log segera urus administrasinya.

“Sebelum ini, banyak kegiatan sosial yang di lakukan oleh Kodim dan BRI untuk membantu kesulitan masyarakat. Kerja sama yang sudah terjalin dengan baik akan kita tingkatkan untuk kepentingan orang banyak,”ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim menuturkan kebutuhan mobil ambulance saat dibutuhkan sekali utamanya dalam kegiatan kegiatan protokol kesehatan mengingat sampai saat ini pandemic covid-19 di wilayah Kota Ternate masih ada dan saat ini sedang penerpan PPKM dan melakukan serbuan vaksinasi kepada warga masyarakat disamping itu sangat penting khususnya kepada keluarga besar Kodim 1501/Ternate untuk keperluan yang akan berobat, dengan kondisi yang emergensi sehingga harus di layani. Dengan adanya mobil ambulance ini akan sangat membantu memberikan pelayanan kepada siapa saja yang membutuhkan.

“Apabila satuan lain dan masyarakat yang membutuhkan kendaraan ambulance silahkan bisa datang ke Kodim yang penting harus bertanggung jawab, kami akan selalu membantu pada saat di butuhkan, ”imbuhnya.

Sementara itu selaku pimpinan cabang Bank BRI Ternate menyampaikan penyerahan mobil ambulance ini untuk ikut berkontribusi dalam mendukung tugas dan program satuan Kodim 1501/Ternate terus memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mempercepat pemulihan kondisi dari dampak terjadinya pandemi virus covid 19.
Semoga dengan dukungan satu unit ambulance ini akan bermanfaat dalam mendukung satuan Kodim 1501/Ternate dan bermanfaat bagi keluarga besar Kodim 1501/ Ternate,”tandasnya.

Seperti diketahui dalam penyerahan mobil ambulance Dandim didampingi oleh Kepala Staf Kodim 1501/Ternate Letkol Inf Chandra Putra Rahman, S.H dan Perwira Staf Kodim 1501/Ternate, dari Pihak BRI Pimpinan BRI Cabang Ternate didampingi oleh Bapak Tirta Nugraha, Bapak M. Rizal Zainuddin, Bapak Fadli Amran, Ibu Etika Resti Utami.terang Pasi Intel Kodim Mayor Inf Hidayat..@/red

Related posts