Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Laksanakan Kunjungan Museum Geologi

Bandung, PW: Dalam rangka program kerja Jalasenastri Batalyon Infanteri 4 Marinir Seksi Ekonomi dan Seksi Budaya, Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 1 melaksanakan kunjungan kerja di Museum Geologi yang berada di Bandung, Jawa Barat, Kamis (02/12/2021).

Kujungan Kerja Ranting C cabang 2 Korcab Pasmar 1 Yonif 4 Mar ke Museum Geologi Bandung merupakan salah satu museum tertua yang ada di Indonesia, Museum Geologi banyak dikunjungi yang ingin melihat secara langsung fosil-fosil sejarah pada zaman purba serta semua hal yang berkaitan dengan geologi, Geologi ialah ilmu yang mempelajari tentang bumi.

Pada kesempatan ini Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Yonif 4 Mar Ny. Rika Asfihani menyampaikan bahwa kunjungan kerja di Museum Geologi Bandung ini adalah program kerja seksi ekonomi dan budaya yang bertujuan pembelajaran dan mengenali kebudayaan Museum di indonesia yaitu Museum Geologi Bandung, adapun Museum Geologi ini adalah Sejarah penyelidikan Geologi dan Tambang di wilayah Nusantara.

Pada kesempatan Kunjungan tersebut, Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Yonif 4 Mar beserta pengurus terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan menggunakan protokol kesehatan Covid-19 saat kegiatan Kunjungan Kerja di Museum Geologi Bandung.

Related posts