Danmenart 1 Mar Hadiri Serbuan Vaksinasi Covid-19 Korps Marinir TNI AL di Pisangan Jakarta Timur

Jakarta, PW: Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M., ikut hadir sebagai undangan dalam kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 Korps Marinir TNI AL yang kedua kalinya kepada masyarakat Pisangan Timur bertempat di kantor Kelurahan Pisang Timur kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (02/12/2021).

Dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 kedua kali ini masyarakat Pisangan Timur sangat berantusias untuk mengikuti vaksinasi yang di selenggarakan oleh Korps Marinir TNI AL, dilihat dari dengan banyaknya pengunjung yang datang baik dari warga Pisangan Timur sendiri maupun sekitarnya.

Seperti biasanya masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi harus melewati beberapa tahap sebelum menerima vaksin, diantaranya melakukan registrasi, pengukuran suhu tubuh, tensi darah serta pendataan riwayat kesehatan (Screening), juga disiapkan vaksin untuk dosis pertama dan kedua.

Serbuan Vaksinasi ini ditinjau secara langsung oleh Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., beliau menyampaikan bahwa Serbuan Vaksinasi ini dilaksanakan guna membantu Pemerintah meminimalisir penyebaran Covid-19 di seluruh penjuru Indonesia.

Selama kegiatan berlangsung, tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Related posts