Prajurit Yonif 3 Marinir Ikuti Webinar Pengembangan SDM Dan Deklarasi Asosiasi Psikologi Maritim

(Sidoarjo) PW : Prajurit Yonif 3 Marinir Mengikuti Webinar pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan mendeklarasikan Asosiasi Psikologi Maritim secara virtual di ruang Jalasenastri Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (01/12/2021).

 

Kegiatan Webinar tersebut mengambil tema tentang Peran Psikologi dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Bidang Maritim dan Deklarasi Asosiasi Psikologi Maritim yang diadakan oleh Dinas Psikologi TNI AL secara virtual.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya kemudian dilanjutkan penyampaian materi tentang Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Bidang Maritim dan Deklarasi Asosiasi Psikologi Maritim yang disampaikan oleh Wakil Asisten Potensi Maritim (Waaspotmar) Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Ribut Eko Suyatno.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S, E., MSDA yang diwakili Perwira Tertua (Pater) Yonif 3 Mar Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo menyampaikan kepada prajurit Yonif 3 Marinir untuk benar-benar memperhatikan dengan seksama dan menyerap materi yang disampaikan dalam kegiatan Webinar tersebut.

Related posts