Perwira Staf Personel Brigif 2 Marinir Ikuti Webinar Peran Psikologi Bidang Maritim

(Sidoarjo) PW : Perwira Staf Personel (Paspers) Brigif 2 Marinir yang diwakili Kepala Seksi Pengendalian Karir (Kasidalkar) Mayor Marinir Sang Ketut Suarjaya didampingi Kepala Seksi Hukum (Kasikum) Mayor Laut (KH) M. Teguh Wahyudi, S.H. mengikuti webinar tentang peran psikologi dibidang Maritim di ruang Staf Personel Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (01/12/2021).

Dalam webinar tersebut mengusung tema dan materi tentang “Peran Psikologi Dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia Bidang Maritim dan Deklarasi Asosiasi  Psikologi Maritim” dengan nara sumber Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang diwakili Waaspotmar Laksma TNI Ribut Eko Suyatno, S.E., M.M. dan Kepala Dinas Psikologi (Kadispsial) Laksma TNI Wiwin Dwi Handayani, S.Psi.,M.si.

Kepala Seksi Pengendalian Karir (Kasidalkar)Mayor Marinir Sang Ketut Suarjaya mengatakan, ke depan TNI AL akan memaksimalkan Sumber Daya manusia (SDM) personel dalam bidang kemaritiman dengan melaksanakan kursus-kursus dan pelatihan personel dibidang Maritim, dengan adanya rencana tersebut prajurit Marinir khususnya Brigif 2 Marinir akan berupaya untuk menyiapkan personelnya dalam rangka mendukung peningkatan SDM bidang Maritim.

Related posts