Jalasenastri Yonbekpal 2 Mar Adakan Rapat Bahas Program Kerja

(Surabaya),-PW: Pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 2 (Yonbekpal 2 Mar) mengadakan rapat koordinasi guna membahas program kerja dan rencana kegiatan organisasi bertempat di Kantor Jalasenastri Yonbekpal 2 Mar Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang Surabaya. Rabu (01/12/2021).

Rapat yang dipimpin Ketua Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Ny. Dewi Dany Christiawan ini dimaksudkan sebagai upaya sinkronisasi dalam mengimplementasikan tugas, peran, dan fungsi organisasi Jalasenastri Yonbekpal 2 Mar secara optimal sesuai dengan dinamika perkembangan organisasi dan pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

Selain itu, rapat tersebut diadakan sebagai wahana bertukar pikiran dan berbagi informasi tentang hal-hal yang menyangkut organisasi, ragam kegiatan, serta pembinaan anggota Jalasenastri di lingkungan Yonbekpal 2 Mar.

Pada kesempatan tersebut Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 2 menyampaikan tentang garis besar program dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 nantinya. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian atau pemaparan mengenai program kerja masing-masing bidang guna penyusunan program kerja secara keseluruhan. Hal ini bertujuan demi kemajuan dan kelancaran organisasi dalam membantu serta mendukung tugas pokok kedinasan.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Organisasi Ny. Okta Bitresky, Sekretaris Ny. Widi Cahyono, Bendahara Ny. Abdul Kadir, Kasi Budaya Ny. Suwandi beserta segenap pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 2.

Related posts