Dibantu Koramil ” Fauzi Terharu Rumahnya Dibedah Menjadi Layak Huni

MARTAPURA-PW:Setelah dua Minggu lamanya menunggu rumah yang dulu tak layak huni direhab, kini kebahagiaan langsung dirasakan oleh Bapak Fauzi yang mendapatkan bangunan rumah baru warga Desa Pulantan Kecamatan Aluh-aluh Kabupaten Banjar.

Mendapat bantuan perbaikan rumah oleh Koramil 1006-11/ Alh melalui Program Karya Bakti TNI Sersan Dua Abu Bakar Babinsa dibantu personil lainnya mengatakan bahwa pengerjaannya selain Koramil juga ada bantuan swadaya dari Aparat desa dan warga setempat.

Rumah baru milik Fauzi terlihat lebih besar dibanding rumah sebelumnya. Bangunan lama, nampak sudah rusak dan tidak layak ditempati dulu terlihat awalnya rumah atap rumbia terdapat tiang galam dan papan kayu .

Dan sekarang di ganti dengan bahan atap seng, sebagian di ganti dgn kalsibot sehingga sekarang kalau hujan tidak bocor lagi dan bisa ditempati oleh keluarga bapak Fauzi

Merupakan satu kegiatan TNI yang secara langsung merangkul masyarakat. Bersama warga bergotong royong untuk pembangunan.

Keterlibatan Koramil Aluh – Aluh dalam memperbaiki rumah warga,hingga selesai dan siap dihuni.

Abu Bakar berharap semoga masyarakat tidak mampu dapat menikmati bantuan bedah rumah untuk rumah layak huni. Sehingga secara merata, warga di daerah dapat menikmati tempat tinggal yang sesuai” Pungkasnya”

Sementara itu Bapak Fauzi menyampaikan sangat senang dan terharu saat menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan tersebut, yang sebelumnya tengah tinggal pada bangunan kecil dan hampir rubuh.

“Saya merasa senang, dan terharu Kepada Koramil, Babinsa dan juga Kepala desa serta warga membantu meringankan beban keluarga kami, “Terima kasih banyak,” ucapnya singkat.(mask-95).

Related posts