Silaturahmi Adventure Sambut Hari Jadi Kabupaten Tapin

 

TAPIN-PW: Silahturahmi baksos adventure offroad 4×4 bahayau balicak, digelar dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Tapin Ke-56.

Ratusan penggemar offroad mengikuti kegiatan tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan.

Usai pelepasan para offroader, Kapten Inf Zaenal selaku Pasiter Kodim 1010/Tapin yang turut hadir mewakili Dandum 1010/Tapin menerangkan, kegiatan bahayau balicak secara rutin terselenggara setiap tahunnya, dalam meramaikan hari jadi Kabupaten Tapin. Sabtu, (20/11/2021) pagi waktu setempat.

“Dalam acara pelepasan start para off-roader, tadi juga dilaksanakan penyerahan sembako secara simbolis oleh Ketua Bastari Jeep Club (BJC) Tapin, Bapak Misrani,”imbuhnya

“Para offroader akan menempuh jarak 32 km, dengan rute dari Kota Tapin menuju Kecamatan Piani, sesuai sambutan yang disampaikan Ketua BJC tadi sebelum pelepasan para peserta,”jelasnya

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan destinasi wisata dalam bidang olahraga, yang mana kita ketahui rute yang dilewati, para peserta disuguhkan dengan alam Kabupaten Tapin termasuk didalamnya akan melewati air terjun Hangui,”tutupnya.(mask-95)

Related posts