Waaspers Kasal Silaturahmi ke Mako Yonmarhanlan IV

Tanjungpinang, PW: Dalam rangka memupuk tali silaturahmi, Wakil Aspers (Waaspers) Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Brigjen TNI Marinir Endang Taryo, S.E., M.Si., CHMRP., kunjungi Markas Komando (Mako) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang Jln. Hangtuah No. 03 Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (18/11/2021).

Kunjungan Waaspers KASAL beserta tim Safari Pers Mabesal ke Mako Yonmarhanlan IV ini merupakan agenda Safari Pers Mabesal dijajaran Lantamal IV. Usai melaksanakan safari Pers  Waaspers KASAL beserta rombongan di sambut langsung Komandan Yonmarhanlan IV Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., beserta para Periwira di Mako Yonmarhanlan IV. Hadir juga pada kunjungan tersebut Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama Dwika Tjhaja Setiawan, S.H., M.H., para Pejabat Utama Lantamal IV.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Diawali dengan kunjungan ke Mako Yonmarhanlan IV dan dilanjutkan dengan Tour Fasility ke Lapangan Tembak Gurita Perkasa.

Lebih lanjut, Waaspers Kasal juga sempat melaksanakan tatap muka bersama prajurit petarung Gurita Perkasa Yonmarhanlan IV yang berlangsung di lapangan tembak Gurita Perkasa, momentum ini dimanfaatkan prajurit Yonmarhanlan IV untuk bertanya kepada Waaspers KASAL terkait prihal rekrutmen TNI AL keluarga besar anggota, personalia, hak dan kewajiban serta pendidikan militer.

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada bapak Waaspers beserta rombongan karena telah berkenan mengunjungi Mako Yonmarhanlan IV. Kegiatan tersebut merupakan suatu kebangaan bagi Yonmarhanlan IV dan sangat bermanfaat saat melaksanakan tatap muka prajurit gurita perkasa.

Related posts