Yonkomlek 2 Mar Pasmar 2 Laksanakan Kaji Ulang Latopsduk Komlek Secara Virtual

(Surabaya),- PW: Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir ( Yonkomlek 2 Mar ) Pasmar 2  Melaksanakan Kaji Ulang Latihan Operasional Pendukungan Komunikasi dan Elektronika ( Latopsduk Komlek ) di Ruang Serbaguna Yonkomlek 2 Mar, Kesatrian Marinir, Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Rabu (17/11/2021).

Kegiatan kaji ulang Latopsduk Komlek ini dipimpin oleh Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir ( Danmen Banpur 2 Mar ) Kolonel Marinir Hadi Santoso S.E.,M.M yang menjabat sebagai Komandan Satgas ( Dansatgas Latopsduk Komlek ) dan didampingi oleh Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir ( Danyonkomlek 2 Mar ) Letkol Mar Ade Lesmono M. Tr. Opsla yang menjabat sebagai Wakil Komandan Satgas ( Wadansatgas Latopsduk Komlek ) dalam latihan ini.

Kegiatan evaluasi ini dilaksanakan kepada seluruh penyelenggara dan pelaku latihan sebagai bahan masukkan agar penyelenggaraan Latihan Opsduk Komlek kedepannya dapat berjalan, lancar, berhasil dan sukses

Prajurit Yonkomlek 2 Mar yang tergabung dalam Latopsduk Komlek supaya mendapatkan gambaran pendukungan komunikasi dan untuk mengasah ilmu komunikasi yang lebih modern agar setiap tugas kedepannya dapat berjalan lancar, berhasil, dan sukses.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan 5 M yaitu dengan Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Related posts