Puslatsus Ikuti Upacara Virtual Hut Marinir Ke 76

Pasuruan, PW: Komandan Pusat Latihan Khusus (Puslatsus) Mayor Marinir Dadang Widyanto, M.Tr. Opsla secara langsung memimpin upacara HUT Marinir ke76 di Ruang Rapat Gedung Dandentih Puslatsus Grati Pasuruan. Senin (15/11/2021).

Upacara HUT Korps Marinir ke 76 kali ini mengusung tema; ” Mengabdi Kepada Ibu Pertiwi Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh “. Dengan Inspektur Upacara Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, dilaksanakan di Sarang Petarung Bumi Marinir Cilandak Jakarta selatan, yang di ikuti secara langsung menggunakan aplikasi Zoom Meeting.

Dalam amanat upacara HUT Korps Marinir ke 76 Bapak Kasal menyampaikan “Marinir selalu hadir, Marinir selalu ada dan tanpa surut walau selangkah. Maka tak heran jika Marinir selalu ada di hati rakyat, Marinir selalu menjadi jawaban saat negara ini membutuhkan dan menginginkan yang terbaik untuk diandalkan, satu jawaban kirim Marinir….!”, tegasnya.

Usai acara tersebut Komandan Puslatsus menyerahkan hadiah dan piagam bagi pemenang lomba lukis dalam rangka HUT Korps Marinir ke 76.

Related posts