Prajurit “Gung-Ho” Yonif 1 Marinir Terima Penyuluhan Anti Narkoba

(Surabaya) PW : Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir menerima penyuluhan Anti Narkoba di rumah Gadang Surabaya Jawa Timur. Minggu (14/11/2021).

Dalam kegiatan Penyuluhan Anti Narkoba di rumah Gadang tersebut Prajurit Yonif 1 Marinir dibawah pimpinan Lettu Marinir Kris Siswanto, Palakhar Perwira Seksi Personel Batalyon Infanteri 1 Marinir.

Kegiatan diawali dengan registrasi, pembukaan , pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan dari Ketua Komunitas Terpadu Anti Narkotika Bpk. Yulian Musnandar, S.H.

Dalam acara tersebut sebagai narasumber Bapak Zalmianto dari Kejaksaan Negeri Surabaya, membahas tentang tema “Pengetahuan umum tentang Narkoba dan sanksi pidana”, kemudian dilanjutkan Bapak Satriono dari BNNP Jatim yang memberikan pengetahuan materi tentang Bahaya Narkoba dan dilanjukan dengan sesi Foto bersama.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir  Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M. Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat bagus, karena dapat berguna untuk diterapkan di Yonif 1 Marinir.

Related posts