Prajurit Turangga Cakti Laksanakan Pendukungan Lomba Menembak Dankormar CUP

Jakarta, PW: Dalam rangka mendukung acara kegiatan lomba menembak Dankormar CUP segenap prajurit “Turangga Cakti” Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) melaksanakan pendukungan logistik yang bertempat di Gedung Bedil lapangan tembak Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2021).

Lomba menembak Dankormar Cup tahun anggaran 2021 kali ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Korps Marinir yang ke-76 yang dilaksanakan dari tanggal 11 November sampai 14 November 2021, adapun materi Lomba yang dilaksanakan dari pistol presisi 20 meter, pistol reaksi, senapan 100 meter dan juga senapan angin (PCP) yang diikuti oleh peserta lomba tidak hanya berasal dari TNI-POLRI namun tidak sedikit juga peserta sipil yang tergabung dari Club menembak.

Pada kesempatan kali ini para prajurit “Turangga Cakti” mendapatkan tugas untuk melaksanakan pendukungan logistik dalam bentuk pelayanan VIP dan Coffe Morning. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kompi Durlap Kapten Marinir Suyanto, para prajurit Yonbekpal 1 Mar menyediakan berbagai hidangan menu makanan seperti nasi pecel, bakso titoti serta hidangan penutup untuk para tamu undangan pada kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Danyon Bekpal 1 Mar Letkol Marinir Budi Cahyono, M.Tr.Opsla., berpesan kepada para prajuritnya agar melaksanakan kegiatan yang diberikan satuan atas dengan baik dan penuh semangat serta tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Related posts