Danyonkomlek 2 Mar Beserta Ketua Ranting E Cab 3 KP 2 Laksanakan Kunjungan Sosial Ke Warakawuri dan Keluarga Sakit

(Surabaya),- PW: Sebagai bentuk kepedulian Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Mar) ditengah Pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Jawa Timur, Komandan mengunjungi sejumlah Keluarga Besar Yonkomlek 2 Mar dan Warakawuri dalam rangka menyambut HUT Korps Marinir ke 76 Tahun 2021 di wilayah Sidoarjo, Kamis (11/11/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Danyonkomlek 2 Mar Letkol Marinir Ade Lesmono, M. Tr. Opsla.beserta Ibu Ny Dewi Ade Lesmono yang di dampingi oleh Pasi Pers Lettu Mar Sugianto melaksanakan kunjungan sosial kepada Warakawuri dan keluarga besar Yonkomlek 2 Mar.

Dalam kunjungan tersebut Danyonkomlek 2 Mar memberikan tali asih berupa bingkisan serta santunan kepada Kopka Mar Sugiarta dan Wadanyonkomlek 2 Mar Mayor Marinir AP Tri Nugroho kepada Ny Tri Wahyuningsih Istri Alm Kopka Mar Sugiyanto, dengan harapan dapat meringankan beban dan bermanfaat untuk keperluan sehari-hari.

Tak lupa dalam kunjungannya menyampaikan “Disamping bentuk kepedulian dan memberikan dukungan moril di masa pandemi Covid-19, juga untuk mempererat serta menjaga jalinan tali silaturahmi dengan Warakawuri dan  keluarga Prajurit Yonkomlek 2 Mar yang telah memberikan sumbangsihnya kepada Korps Marinir, TNI AL, Bangsa dan Negara,” ungkapnya. Selama kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Related posts