Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Terima Personel Baru

(Sidoarjo) PW : Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir  Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P.,M.Tr.Opsla menerima 12 Tamtama Remaja Angkatan XXXX/1 di depan Markas Komando, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur Selasa. (09/11/2021).

Selain Tamtama remaja, Danyonif 1 Marinir juga menerima 2 Perwira Remaja, 6 Bintara Remaja mantan Diktukbakat TA. 2021 dan 13 personel yang selesai melaksanakan penugasan di Pulau Terluar, yaitu Satgasmar Pulau Terluar XXIV.

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir  Akhmad Kharis Mukhyiddin,S.A.P., M.Tr.Opsla menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kembali di Yonif 1 Mar setelah selesai melaksanakan penugasan dan pendidikan, serta selamat bergabung di Yonif 1 Marinir kepada Perwira Remaja dan Bintara Remaja.

Danyonif 1 Mar berharap kepada seluruh personel yang baru bergabung, agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan mengenali pejabat baru serta memanfaatkan waktu berkumpul dengan keluarga bagi personel yang selesai melaksanakan penugasan.

“Selamat bergabung di Batalyon Infanteri 1 Marinir, tanamkan rasa bangga dan kecintaan terhadap satuan serta memotivasi semangat juang yang dulu telah di ukir oleh senior-senior melalui prestasinya agar selalu tertanam di sanubari para prajurit muda sekalian untuk menghadapi tugas-tugas ke depan,” pungkasnya.

Related posts