Upacara Pengukuhan Wadanyontankfib 2 Mar

(Surabaya), PW: Dalam rangka pengukuhan Wakil Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Wadanyontankfib 2 Mar), Perwira Seksi Operasi (Pasiops), PS. Komandan Kompi (Danki) B dan Kompi C, prajurit Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Yontankfib 2 Mar) laksanakan upacara di Bukit Bantolo Karangpilang, Surabaya. Senin (01/11/2021).

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir M. Isarisnawan, S.H., M.Tr. Opsla., bertindak selaku Inspektur Upacara dengan latar belakang kendaran tempur PT 76 M dan AMX 10 PAC 90 dihadiri oleh prajurit dan Perwira Yontankfib 2 Mar.

Rangkaian upacara ditandai dengan penyematan tanda jabatan Wadanyontankfib 2 Mar, pemakaian headgear sebagai simbol bergabung di satuan Tank atau Kavaleri, penyerahan bendera kompi kepada PS. Danki dan penandatanganan berita acara pengukuhan.

Wadanyontankfib 2 Mar dijabat oleh Mayor Marinir Sumadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Binmet Ban Binsis Srena Pasmar 2, Pasiops dijabat oleh Mayor Marinir Dian Prayudi, PS. Danki B dijabat oleh Lettu Marinir Erwan Muryanto dan PS. Danki C dijabat oleh Lettu Marinir Rais Ganang Pratoyo.

Danyontankfib 2 Mar Letkol Marinir M. Isarisnawan, S.H., M.Tr. Opsla., menyampaikan, “ Pergantian jabatan suatu organisasi merupakan realisasi dan regenerasi kepemimpinan. Diharapkan dengan jabatan yang baru mampu meningkatkan kinerja dan etos kerja dalam rangka mendukung kinerja dan profesionalisme tugas pokok satuan sebagai pasukan pendarat amfibi,” pungkas Komandan.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Related posts