Babinsa Makbon Dukung Warga Binaan Usaha Kecilan

Makbon PW (27/09/2021),- Meringani beban masyarakat di wilayah binaan adalah kewajiban seorang Bintara Pembina Desa, seperti Babinsa Koramil 1802-05/Mabon Sertu Ponijan gotong royong membuat tempat jualan Bapak Yulianus Ulimpa, bertempat di Kampung Klalik Distrik Makbon Kabupaten Sorong.

Pengakuan Bapak Yulianus, tidak menyangka akan dibantu oleh Pak Babinsa, Pak Babinsa dari Koramil Makbon tiba-tiba datang mengampiri kami yang sedang membuat pondok yang akan digunakan jualan. Dalam waktu yang sama, Babinsa Sertu Ponijan disaat monitoring wilayah binaan melihat Bapa Yulianus membuat pondok oleh karena itu saya langsung membantu.

Lanjut Babinsa, bahwa dengan cara bergotong royong pondok jualan Bapa cepat selesai. Selesai dengan tepat waktu maka pondok yang akan di gunakan untuk berjualan segera dibuka. Mudah – mudahan dengan ada warung/kios di kampung klalik dapat saling membantu masyarakat disini. Terang Babinsa.

Bapak Yulianus mengucapkan terimakasih atas keringanan tangan dan waktu Bapak Babinsa Koramil 1802-05/Makbon yang memberikan rasa kepedulian terhadap kami di kampung klalik ini. Sekali saya pribadi ucapkan terimakasih. Tutupnya.

Related posts