Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Monitor Wilayah Binaan

Mayamuk PW (27/09/2021),- Memonitoring wilayah binaan adalah tugas pokok Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Sertu Yohan Surat untuk melihat secara langsung keadaan warga dan lingkungan, sekarang ini kampung jeflio distrik mayamuk kabupaten sorong menjadi target komunikasi sosial.

Bahwa dengan cara komunikasi sosial Babinsa Sertu Yohan dapat mengetahui permasalahan dan mencarikan solusi untuk mengatasi kesulitan warga binannya itu. “Selamat siang bapak kami selaku Babinsa disini menghimbau kepada kita semua agar selalu menghindari miras dan narkoba serta tetap menjaga pola hidup sehat untuk kesehatan bapak semua” kata Babinsa.

Lanjut Sertu Yohan dengan cara pendekatan secara persuasif kepada masyarakat juga mengajak masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik keamanan ketertiban, kebersihan lingkungan masing masing agar tercipta lingkungan yang tertib, Aman dan sehat.

Salah satu warga kampung jeflio Bapak Rinto menyampaikan kami sebagai masyarakat kampung jeflio akan selalu menjaga ketertiban lingkungan dan setiap ada permasalahan kami akan melaporkan langsung ke Bapak Babinsa Koramil 1802-03/Salawati. Kami ucapkan terimakasih kepasa Pak Babinsa yang telah meluangkan waktu bincang bincamg sama kami disini. Tutupnya.

Related posts