Atlet Cabang Panahan Yonif 2 Marinir Siap Berlaga di Kejuaraan PON XX Papua

Papua, PW: Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Panahan dari Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) ikut serta dalam menghadapi kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang diselenggarakan di Provinsi Papua pada bulan Oktober 2021, Minggu (26/09/2021).

Pada kejuaraan PON XX Papua ini Yonif 2 Marinir mengirimkan dua prajurit terbaiknya yaitu Koptu Marinir Subekhan yang tergabung dalam Kontingen Banten Cabang Olahraga Panahan Divisi Compound jarak 50 meter dan Kopda Marinir Agus Mulyono yang tergabung dalam Kontingen Banten Cabang Olahraga Panahan Recurve jarak 70 meter.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si(Han)., M.Tr.Opsla., mengharapkan kepada para atlet panahan Yonif 2 Marinir agar dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sehingga dapat tampil semaksimal mungkin di ajang even tingkat Nasional tersebut.

Seluruh prajurit “Pasopati” Yonif 2 Marinir turut mendoakan agar selama dalam perjalanan dan di arena perlombaan kiranya selalu diberikan kelancaran, kesehatan dan semangat optimis sehingga memperoleh hasil yang terbaik.

Related posts