Jaga imunitas Dimasa Pandemi, Persit Korem 152/Baabullah Giat Olahraga Senam Sehat

Ternate, PW: Dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, menjaga imunitas tubuh sangatlah penting, berbagai cara bisa dilakukan agar tidak tertular virus mematikan itu, oleh karena itu persatuan istri tentara (Persit) Korem 152/Baabullah melaksanakan olahraga jalan sehat bersama. Rabu (22/9/2021).

Dipimpin oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 152 Baabullah Ny. Zuchriah Novi Rubadi beserta pengurus Persit KCK Koorcabrem 152 melaksanakan Senam Sehat dan dilanjutkan Bola Volly.

Ketua Persit KCK Koorcabrem 152 Baabullah Ny. Zuchriah Novi Rubadi disela waktu mengatakan, “Salah satu cara untuk menjaga kekebalan tubuh dan imun stabil adalah dengan rutin melaksanakan olahraga serta mengkonsumsi makanan yang banyak kandungan nutrisi,”ujar Ny. Zuchriah.

“Ny. Zuchriah menambahkan olahraga senam dan bola volly memiliki beberapa fungsi bagi kesehatan kita, tidak hanya sebagai kebugaran tubuh, tetapi juga menjadikan tubuh kita sehat. Dengan melaksanakan olahraga bersama tersebut juga untuk memupuk rasa persatuan, mempererat jalinan silaturahmi serta kekeluargaan diantara sesama Persit dan keluarga besar Persit KCK Koorcabrem152 Baabullah dan Persit Ranting dan Persit Anak Ranting jajaran Korem 152/Bbl ”. terangnya.

Selesai kegiatan olahraga bersama, Ketua Persit KCK Koorcabrem 152 Baabullah Ny. Zuchriah Novi Rubadi menyempatkan foto bersama dengan para Ibu Persit Ranting dan anak ranting yang mengikuti kegiatan senam sehat ini..@/red

Related posts