Kapolres Pulang Pisau Pimpin Apel Simulasi Gladi Lapangan Rencana kontijensi Bencana Karhutla.

Pulang Pisau-PW: Bertempatdi Halaman Stadion H.M Sanusi Jalan Panunjung Tarung Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah Pada Hari Selasa tanggal 21/09/ 2021 sekira pukul 09.00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau AKBP KURNIAWAN HARTONO, S I.K mewakili Bupati Pulang Pisau memimpin apel Simulasi Gladi Lapangan Rencana Kontijensi Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan di Kab. Pulang Pisau tahun 2021.

Kegiatan yang di hadiri oleh perwakilan forkopimda, SOPD dan unsur terkait lainnya tersebut di lanjutkan dengan peragaan simulasi penanganan karhutla.

Pada saat Menyampaikan Sambutannya Kapolres Pulang Pisau Menyampaikan Bahwa Melalui Kegiatan tersebut dirinya mengajak agar semua lapisan masyarakat bersama-sama menjaga Wilayah pulang pisau agar bebas Karhutla.

” Alhamdulillah sejak awal tahun lalu sampai saat ini bencana Karhutla masih bisa kita kendalikan, hal itu dikarenakan Musim kemarau yang singkat, akan tetapi kita tetap waspada dengan Saling bekerjasama melakukan Sosialsi Pencegahan Kepada masyarakat ” Ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres dalam mencegah Terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan diperlukan kerjasama dari semua Pihak guna meminimalisir Tingkat Karhutla di Kabupaten Pulang Pisau.

” Saya mengajak semua unsur Lapisan Masyarakat agar bersama-sama malakukan Pencegahan terhadapap Resiko terjadinya Karhutla, dengan melakukan sosialisasi dan Pengawasan di wilayah masing-masing” Pungkas Kapolres.( Ridwan)

Related posts