Danyonmarhanlan XIV Sorong Pasmar 3 Berikan Apresiasi Dari Serangkaian Lomba Antar Kompi

Sorong, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XIV (Danyonmarhanlan XIV) Sorong Letkol Mar Bejo Santoso, M.Tr.Opsla memberikan apresiasi kepada prajurit Kasuari Perkasa yang telah menjuarai pertandingan antar Kompi bertempat di Mako Yonmarhanlan XIV Sorong, Jl. Arfak, Kampung Baru, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (16/09/2021).

Pemberian hadiah kali ini merupakan rangkaian dari kompetisi olahraga antar Kompi dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI AL tahun 2021 yang dilaksanakan selama 4 hari dengan mempertandingkan Kompi Mayon, Kima, Rai Arhanud, Kompi A, Kompi B dengan cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain Bola Voly, Sepak Takrauw, Tenis Meja serta Bulutangkis baik perorangan atau berganda.

Danyonmarhanlan XIV Sorong dalam sambutannya mengatakan, dengan diberikannya hadiah kali ini diharapkan kepada seluruh prajurit Kasuari Perkasa dapat meningkatkan semangat berkompetisi tidak hanya dalam bidang olahraga saja tetapi juga pada bidang lainnya.

Lebih lanjut dikatakan, kekompakan merupakan faktor utama dalam menentukan kemenangan, karena dengan kekompakanlah pekerjaan yang berat dapat menjadi ringan ketika kita kerjakan bersama-sama.

“Tidak ada yang lebih diunggulkan dalam pertandingan kemarin, tidak ada menang atau kalah intinya diselenggarakannya pertandingan tersebut hanya untuk kebersamaan kita prajurit Kasuari Perkasa,” ucapnya.

Related posts