Prajurit Yonkomlek 1 Marinir Dukung Giat Vaksinasi Korps Marinir

Jakarta, PW: Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir (Yonkomlek 1 Mar) mendukung kegiatan serbuan vaksinasi Korps Marinir Covid-19. di Taman Melati, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (07/09/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi Korps Marinir di laksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI Angkatan Laut tahun 2021 dan bertujuan untuk memberikan dosis Vaksin kepada masyarakat Cilangkap dan sekitarnya.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini Yonkomlek 1 Mar mengirimkan 2 personel yaitu Pratu Mar Olga Aristya dan Prada Mar Nofan untuk mendukung giat vaksinasi sebagai operator registrasi Vaksin.

Pada kesempatan giat vaksinasi ini turut hadir pula Komandan Batalyon Komlek 1 Marinir (Danyon Komlek 1 Mar) Letkol Marinir Seger Birawa, S.A.P., M.Tr. Opsla., dan berpesan kepada prajurit Yonkomlek 1 Mar yang melaksanakan pendukungan “laksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab, bantu masyarakat dengan sepenuh hati, serta senantiasa selalu mematuhi protokol kesehatan.”

Related posts