Jalasenastri Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Ikuti Kegiatan Acara Memasak Rendang Sedunia Secara Virtual

Jakarta, PW: Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Jalasenastri Menbanpur 1 Mar mengikuti kegiatan memasak rendang secara Virtual yang dilaksanakan di ruang Rekreasi Menbanpur 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (21/08/2021).

Untuk mendukung dan mensukseskan pendaftaran makanan terlezat di dunia, rendang sebagai warisan Budaya Indonesia ke UNESCO yang berasal dari Sumatera Barat (Sumbar). Kegiatan memasak sedunia yang berlangsung di Mako Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut II (Lantamal II) yang di ikuti oleh ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo secara Virtual .

Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Ny. Dini Efhardian memimpin acara memasak melalui Zoom Meeting. Dalam Virtual memasak rendang, panitia membeberkan tata cara memasak, yakni rendang dimasak lebih dahulu (masih berbentuk Kaliyo) dan saat pelaksanaan acara rendang berada di atas kompor dengan api menyala menjelang matang.

pada saat pelaksanaan kegiatan memasak, tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid – 19 yang dianjurkan oleh Pemerintah dengan menjaga jarak serta memakai masker.

Related posts