Keluarga Prajurit Yonkapa 1 Marinir Terima Vaksinasi Covid-19 Langsung Oleh Ketua Korcab Pasmar 1

Jakarta, PW: Dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk memutus penyebaran virus Covid-19 di Indonesia serta sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap keluarga besar Pasmar 1 Korps Marinir TNI AL, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto menyuntikkan langsung vaksin Covid-19 kepada keluarga Sertu Marinir Heru Subagiono anggota Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yon Kapa 1 Mar) bertempat di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (05/08/2021).

Perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Ketua Korcab Pasmar 1 membawa suasana haru tersendiri, terlebih putra Sertu Marinir Heru Subagiono merupakan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), yang membutuhkan perhatian lebih dalam tumbuh kembangnya.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto, atas perhatian dan kepedulian yang diberikan kepada keluarga kami, sehingga perhatian dan kepedulian ini menambah moril dan semangat tersendiri untuk keluarga kami,” ucap Sertu Marinir Heru Subagiono.

Related posts